HARGA CHEVROLET CAPTIVA BOGOR DEALER RESMI BOGOR

HARGA CHEVROLET CAPTIVA BOGOR DEALER RESMI BOGOR
HARGA OTR :  373,900,000

CHEVROLET CAPTIVA, SUV IDAMAN UNTUK KENANGAN YANG TAK TERLUPAKAN

Sambutlah Chevrolet Captiva terbaru, sebuah SUV serba guna dengan tampilan yang Anda idamkan dan fungsionalitas yang Anda butuhkan. Dibuat atas kesuksesan model sebelumnya, Captiva adalah kendaraan idaman yang dapat melakukan segalanya, mulai dari memenuhi kebutuhan sehari-hari hingga sebagai rekan dalam menjalankan gaya hidup Anda yang sporty. Setiap perjalanan akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.
Chevrolet Captiva

EKSTERIOR TANGGUH NAMUN ELEGAN

Sebelumnya
  • Chevrolet Captiva, Knalpot Trapezoid
  • Chevrolet Captiva New Fascia
    Desain fascia depan baru yang semakin kokoh
  • Chevrolet Captiva, Fitur Lampu Spion
    Lampu pada spion. Memberikan keindahan dan fungsi keamanan.
  • Chevrolet Captiva, Detail Elegan
    Keindahan desain hingga setiap detail.
Selanjutnya
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Desain fascia belakang, knalpot trapezoid berlapis chrome dan lampu LED memberikan kesan sporty sekaligus elegan.

Chevrolet Captiva terbaru tampil sesuai degan gaya hidup terkini dengan memadukan dinamisme dan kemewahan. Tampilan sporty dapat terlihat jelas dari desain fascia depan serta Grill yang tampak semakin tangguh. Tampilan mobil yang sporty dan dinamis juga terlihat kuat pada desain fascia belakang dan knalpot yang berlapis chrome. Dilengkapi juga dengan tampilan elegan dari lampu belakang LED yang modern dan mewah. Semua didesain khusus untuk menjadi partner yang sesuai dalam menciptakan kenangan hidup yang baru.

INTERIOR YANG MEWAH DAN NYAMAN

Interior Captiva hadir sesuai dengan standar kualitas Chevrolet, berstandar tinggi. Dengan Iluminated Steering Wheel, Captiva memberikan nuansa sporty bagi pengendara. Tidak hanya itu, Chevrolet Captiva juga dilengkapi berbagai fitur dengan pengendali yang selalu dalam jangkauan. Semua dirancang khusus untuk melengkapi kenyamanan yang akan didapat seluruh penumpang dengan digunakannya material berkualitas tinggi pada setiap detail interior.

Chevrolet Captiva juga merupakan satu-satunya SUV di kelasnya yang mampu mengakomodasi hingga 7 orang. Di atas kenyamanan yang diberikan, Chevrolet Captiva memahami bahwa perjalanan akan lebih mengesankan jika dilakukan bersama.
Sebelumnya
  • Dasbor Elegan Chevrolet Captiva
  • 7 Kursi Nyaman Chevrolet Captiva
    Ruang nyaman untuk 7 penumpang dengan material berkualitas tinggi.
Selanjutnya
  1. 1
  2. 2
Desain interior yang memadukan kesan sporty dan mewah.

RUANG BAGASI YANG SERBAGUNA

  • Ruang Bagasi Chevrolet Captiva Luas dan Fungsional
Ruang penyimpanan yang fungsional.

Secara fungsi, Chevrolet Captiva dirancang untuk memberikan Anda yang terbaik. Dengan penempatan kursi bergaya teater, kenyamanan setiap penumpang akan terjaga. Terlebih lagi, desain tempat duduk Captiva dirancang agar dapat terlipat rata sebagai ruang muat yang sewaktu-waktu akan Anda butuhkan.
Dengan melipat baris ketiga, Chevrolet Captiva akan memberikan Anda 769 liter ruang muat yang masih dapat diperbesar hingga 1.577 liter dengan melipat baris kedua. Semua untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda yang aktif.

KENIKMATAN BERKENDARA

Hal yang paling mengesankan dari Chevrolet Captiva adalah kenikmatan berkendara yang akan Anda dapatkan. Dengan pilihan Front Wheel Drive atau All Wheel Drive, Chevrolet Captiva akan memberikan kesan yang tak terlupakan di setiap perjalanan.
Di bawah kap mesin berkontur khusus, Anda akan menemukan mesin yang bertenaga baik itu mesin bensin maupun diesel. Mesin diesel Chevrolet Captiva sebagai contohnya, mampu menyemburkan 163PS dengan torsi 400Nm/RPM yang kemudian dialirkan ke roda melalui teknologi transmisi terkini. Menjanjikan Anda untuk menikmati setiap tikungan, turunan dan tanjakan pada setiap perjalanan.


Sebelumnya
  • Mesin Ecotec Chevrolet Captiva
  • Mesin Diesel Turbocharger  Chevrolet Captiva
    Mesin diesel 2.0L dengan Turbocharger. Menghasilkan torsi hingga 400Nm
  • Transimisi Matic Triptonic Chevrolet Captiva
    Transmisi otomatis 6 percepatan dengan Tiptronic.
Selanjutnya
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mesin bensin 4 silinder dengan teknologi Ecotec. Memberikan daya hingga 167hp.

FITUR KEAMANAN BERSTANDAR NCAP BINTANG 5

  • Fitur Keselamatan Dual Airbag Chevrolet Captiva
Dual Airbag ditambah berbagai fitur lainnya memberikan Captiva standar keamanan NCAP bintang 5.

Berkendara dengan tenang bersama Chevrolet Captiva yang hadir dengan standar keamanan yang tinggi. Mulai dari Dual Airbags, Hill Descent Control dan Hill Start Assist, Electronic Stability Program, Traction Control System, Active Rollover Protection, hingga Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD).

Captiva juga menawarkan teknologi Passive Entry Passive Start (PEPS) yang memungkinkan pemilik mobil untuk membuka atau mengunci kunci pintu dan menyalakan mesin tanpa harus memegang remote atau kunci dengan mendeteksi sensor yang ada pada kunci mobil.

Build & Price Your Captiva

Starting from Rp.354.500.000,-